Siapa Dia

Sedikit Biodata tentang diriku

Orang tua ku memberi nama lengkap ku Ria Hantoro, katanya sih terinspirasi oleh acara TVRI pada saat itu, meskipun namaku berbau wanita, tapi aku adalah lelaki sejati seperti katanya Samson. Teman-teman ku biasa memanggilku dengan nama Toro atau Yoyo. Aku dilahirkan didaerah dimana terkenal orang-orang pedagang tekstil yaitu Tanah Abang dan tanggal 7 juni. Aku mempunyai satu kakak wanita dan satu adik laki-laki. Aku dibesarkan oleh kedua orangtuaku tercinta, di daerah perumahan Jatikramat Indah I Pondok Gede Bekasi jalan Teratai 4 dari usiaku 4 tahun hingga aku menikah.
Masa kanak-kanak ku kuhabiskan setelah menamatkan TK Yudha yang berada dibelakang rumahku, kemudian melanjutkan kebangku SDN Jatikramat, setelah itu melanjutkan ke bangku SMPN 272 Lubang Buaya. 3 tahun setelah itu melanjutkan ke SMUN 58 Ciracas dan kemudian melanjutkan ke jenjang kuliah STIMIK PERBANAS dengan jurusan Sistem Informasi.
Saat ini aku bekerja di IT Company dibilangan Cilandak Jakarta Selatan. Bergelut dibidang ini kata sebagian orang sih bisa melupakan segalanya dan bahkan bisa dianggap sebagai istri pertama, waduh bisa gawat istri yang sebenarnya. Alhamdulilah aku telah menikah, dengan menikahi seorang gadis yang bernama Anugerah Septemberiana atau biasa dipanggil Erna. Mudah-mudahan kami bisa menjaga komitmen untuk terus bersama hingga kakek nenek kelak, Amiien ya Robbal Alamin.

write on July 16 2008

4 Responses to Siapa Dia

  1. AP says:

    Assalamu’alaikum…
    Saya Ahmad Prayitno, alumni SMUN 58 Ciracas, 3 IPA 1 Alumni tahun 2003. Senang bisa bertemu dengan alumni SMUN 58 lainnya.
    Oh iya, kak Hantoro bekerja bidang IT ? Wah sama dong, saya kebetulan bekerja di bidang programming, biasanya buat aplikasi desktop dari Delphi atau VB, tetapi lebih banyak ke Delphinya karena udah lama VB ngga dipake lagi.

    Salam kenal yah kak…

  2. Laode dedi says:

    Assalammualaikum wr wb

    Hi Toro,

    Ini K Dedi kakaknya Iban/ Aman melati V, wah bisa kenal juga via block ini, selamat Atas pernikahan kalian meski telat, oh iya masih tinggal di JKI yah? Mudah2an silaturahmi ini tdk putus n Salam buat anak2 Risma n minal aidzin wal faidzin yah. Boleh minta tlpnya nggak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: